MENGATASI WC MAMPET KARENA TISU

wc mampet karena tisu


WC tersumbat terjadi karena beberapa penyebab,namun apabila anda sampai memerlukan solusi WC mampet karena tisu disinilah tempatnya dan simak artikel berikut.
  •  TISU
       Tisu adalah kertas lembut, mudah menyerap, dan mudah dibuang, yang utamanya digunakan untuk wajah. Tisu biasanya dijual dalam bungkus berbentuk kotak, dan dirancang untuk memfasilitasi pembaungan ingus dari hidung. Tisu juga memiliki banyak kegunaan lain, misalnya digunakan sebagai lap pembersih dan lainnya. 


  • MENGATASI WC MAMPET KARENA TISU
      Meskipun tisu adalah bahan sintesis tetapi tetap beresiko  menyumbat wc anda sekalian karena tidak mudah terurai berbeda dengan tisu yang terbuat dengan bahan yang alami.karena bentuknya yang tipis tisu jadi sulit untuk di tarik keluar.Jadi untuk mengatasinya kami sarankan menggunakan dengan STARBIO PLUS karena STARBIO PLUS adalah produk yang dapat mengatasi masalah pada WC anda dengan menguraikan bahan yang menyumbat WC anda dan juga starbio plus nmerupakan mikroba yang menguraikan limbah menjadi bahan dasar alami yang tidak berbau serta dapat memakan endapan endapan isi septi tank.

baca juga - kelebihan starbio plus klik disini...
                -cara pemesanan klik disini...
                -cara pemakaian klik disini...



EmoticonEmoticon