CARA MENGHILANGKAN BAU PADA WC

wc bau

CARA MENGHILANGKAN BAU PADA WC


 Bau pada wc disebabkan karena kurang teraturnya pembersihan pada wc tersebut oleh karena hal itu
kami akan memberi tahu cara dalam menangani/menghilangkan bau pada wc anda tersebut

simak lah cara berikut ini :

1 - Bersihkanlah secara teratur WC anda sekalian

    kita mungkin sudah tau bahwa kebesihan pada wc itu sangatlah penting terlebih lagi karena wc adalah tempat kita dalam membuang kotoran yang ada pada diri kita seperti BAB dan sebagainya. mungkin anda memang selalu membersihkannya setelah anda melakukan suatu aktifitas setelah dari wc tapi apakah anda selalu melakukannya setiap hari ? mungkin sebagian dari kalian ada yang setiap hari dan juga ada yang tidak yang dapat menyebabkan bau pada wc. maka dari itu mulai sekarang rajinlah rajinlah anda sekalian dalam membersihkan wc anda secara teratur agar tidak terjadi bau pada wc anda yang ingin anda alami

2 - memakai pengharum ruangan pada wc

   cara ini juga merupakan cara untuk mengatasi bau pada wc anda sekalian dan juga tidaklah ribet

3 - pastikan wc anda memiliki ventilasi yang cukup

karena ventilasi dapatmembantu mengurangi bau pada wc anda yang dimana bau pada wc apabila tidak ada ventilasi akan terjebak di wc tersebut dan ketika anda masuk ke dalam akan merasakan /mencium aroma bau yang sangat tidak sedap tapi dengan adanya ventilasi maka hal tersebut akan berkurang tidak terlalu bau.

4 - memakai produk STARBIO PLUS

STARBIO PLUS merupakan produk alami yang sudah terpercaya dan terjamin yang dimana ia adalah sebuah bakteri pengurai yang dapat menghilangkan bau pada WC/septi tank anda dan juga dapatmenyeselesaikan masalah pada wc anda seperti saluran air mampet,septi tank penuh dan lainnya.bukan hanya itu STARBIO PLUS juga aman bagi kita dan ramah lingkungan karena produk ini adalah berupa bakteri pengurai limbah alami.jadi aman,mudah tidak perlu repot.
apakah anda berminat ???

jika berminat maka hubungi kontak di bawah ini : 

08562266603

dan juga untuk kode pemesanannya sebagai berikut


(DV)#JUMLAH#NAMA#ALAMAT LENGKAP#NO HP KIRIM KE 08562266603

untuk info pemesanan  KLIK DI SINI


EmoticonEmoticon