CARA MENGATASI WC JONGKOK MAMPET DENGAN CEPAT DAN MUDAH

wc jongkok mampet

cara mengatasi wc jongkok mampet dengan cepat dan mudah




    cara mengatasi wc jongkok mampet,wc jongkok merupakan wc yang penggunaanya dengan  cara menekuk lutut  kita(jongkok).memang pada wc umumnya ada wc jongkok dan wc duduk punya prinsip,fung yang sama tapi beda pemakaian.

Nahh di sini saya akan Share tentanng bagaimana cara menagatasi wc jongkok mampet dengan cepat dan aman.

penyebab :

   biasanya wc mampet di sebabkan karena adanya limbah yang menghalangi saluran,baik perupa benda atau benda lainya(tissue,plastik dan lainya).

nah karena adanya masalah pada wc jongkok maka biasanya untuk wc jongkok akan mengalami penyempitan saluran yang terhubung dengan septi tank yang dimana itu di karenakan oleh pemakainyya sendiri yang tidak di berangi dengan perawatan yang teratur sehingga salutran tersbut mengalami penyempitan yang menyumbat..


cara mengatasi

   caranya yaitu dengan STARBIO PLUS yaitu dengan menuangkannya ke dalam lubang saluran wc jongkok anda,lalu siramlah dengan air.

kenapa starbio plus???

   Karena starbio plus merupakan produk alami pengurai limbah yang cepat,aman,tidak berbahaya karena starbio berupa mikroba pengurai yang tidak berbahaya dan akan sangatmembantu dalam menguraikan limbah kotoran seperti wc bau,septi tank penuh,wc mampet, dan lain lainya.

jika berminat memesan maka hubungi kontak di bawah ini : 

08562266603

dan juga untuk kode pemesanannya sebagai berikut


(DV)#JUMLAH#NAMA#ALAMAT LENGKAP#NO HP KIRIM KE 08562266603

untuk info pemesanan KLIK DISINI


EmoticonEmoticon