CARA MENGATASI SEPTI TANK PENUH



septi tank penuh


Cara mengatasi septi tank anda penuh


   cara mengatasi septi tank penuh,Septi tank adalah suatu kolam atau bak bersekat dimana terbagi dalam beberapa ruang,biasanya berada di bawah tanah.septi tank merupakan tempat pembunangan yang di buat dengan bahan kedap air sehingga air tidak meresap ke tanah dengan kegunaanya yaitu sebagai pembuangan kotoran ,tinja,sebagainya. Namun bagaimana apabila septi tank anda seklian penuh??
pasti yang ada dalam benak anda sekalian adalah sedot wc... tapii,,,, taukah anda bahwa ada sebuah produk yang dapat mengguraikan limbah/kotoran contohnya seperti septi tank penuh?
ya produk itu adalah STARBIO PLUS,dimana starbio plus merupakan produk pertama di indonesia yang berguna untuk menguraikan limbah kotoran dan juga mengatasi masalah lain seperti wc bau,septi tank mampet,saluran air mampet, dan lainya lagi. STARBIO plus berupa mikroba yang tidak membahayakan aman,praktis,tidak mencemari lingkunganj karena berupa mikroba pengurai alami yang dapat menguraikan zat sisa.jadi,lain hal nya dengan septi tank anda yang penuh ,dengan starbio plus maka zat sisa yang ada dalamsepti tank anda bisa terurai oleh mikroba pengurai tersebut tanpa harus sedot wc yang mungkin harganya tinggi,tapi tidak dengan produk kami selain harga terjangkau juga dapat di lakukan oleh kita sendiri dan juga aman bagi kita .


jika berminat maka hubungi kontak di bawah ini : 

08562266603

dan juga untuk kode pemesanannya sebagai berikut


(DV)#JUMLAH#NAMA#ALAMAT LENGKAP#NO HP KIRIM KE 08562266603

info pemesanan KLIK DISINI



EmoticonEmoticon